Spread the love

MAYfest tidak hanya memberikan kesenangan kepada keluarga Anda saja melalui Art (seni) dan Yoga, tetapi juga melalui musik-musik dari berbagai musisi yang berkualitas.

1. Adam Bauer

Adam

Adam Bauer adalah seorang musisi dan terapis penyembuh yang berasal belahan bumi utara. Selain nyanyian religi, pekerjaan penyembuhan somatik, dan dialog yang nyaman, Adam juga telah memimpikan beberapa lokakarya baru dan kolaborasi baru untuk mendorong penyelaman ke alam bawah sadar yang lebih dalam. Adam adalah orang yang selalu rendah hati dan merasa terhormat untuk melayani proses penyembuhan.

2. Gaura Vani

Gaura Vani

Ayo, rasakan perayaan musik, semangat, dan komunitas yang dipimpin oleh Gaura Vani. Buka mulut Anda untuk bersuara dan bernyanyi, dan rasakan getaran Anda!

Gaura Vani sudah diberikan hadiah lagu kebaktian sejak lahir, dibesarkan dengan musik bait suci, diajarkan untuk menyanyi dan memainkan alat musik yang indah, menampilkan foto lucu, dan menari untuk cinta dan untuk Tuhan. Ia adalah salah satu dari sekelompok anak yang disebut gurukulis atau seseorang yang dibesarkan di desa guru. Bahkan sebagai anak-anak, dia sadar bahwa meskipun rasanya seperti berpesta ketika Gaura memainkan musik, ia tetap merasa berada di hadapan fisik Tuhan sendiri, yang menari bersama kami. ”

3. Elise Testone

Elise Testone adalah penyanyi / penulis lagu soulful dari Charleston, SC dan mantan finalis American Idol.

Elise merupakan seorang vokalis yang sangat kuat dengan kehadiran panggungnya yang luar biasa dan memiliki peringkat kedewasaan vokal yang bagus. Elise Testone adalah kombinasi sempurna dari aliran soul, rock, sikap, dan pengekangan. Ia dianugerahi bakat yang mengesankan dan selalu merasa nyaman menyanyikan vokal gaya James Brown di atas alur funk tanpa henti saat ia mengistirahatkan suaranya dengan lembut di atas balada. Tingkat pengaruh dan kapasitas vokal Testone hanya mengenal sedikit batasan.

Dalam albumnya, This Life, yang dirilis tahun lalu, ia menerima sambutan yang hangat. Namun Elise ingin berbagi musik barunya yang lebih fokus di Soul / Genre Rock / Funk. Elise tumbuh di New Jersey dengan seorang ayah yang mengumpulkan kotak juke, Testone tahu dia adalah seorang penyanyi bahkan sebagai seorang gadis muda yang memiliki bakat. Ia terinspirasi dunia musik dari Motown dan The Beatles hingga Queen dan, kemudian, Nirvana dan Erykah Badu, kemudian ia mulai belajar secara pribadi pada usia 5 tahun, dengan tampil di depan umum di kedai kopi lokal melalui masa remajanya.

Akhirnya ia lulus dari Universitas Pesisir Carolina dengan gelar Pertunjukan Vokal, Testone tumbuh dewasa sebagai penampil profesional dan pendidik swasta di Charleston, SC, dan menjadi salah satu musisi paling berpengalaman dan dihormati di kota tempat dia tinggal. Pada usia 27 ia didekati oleh pencari bakat dari reality show televisi American Idol dan memutuskan untuk menggunakan kesempatan itu (ia didesak, terutama oleh murid-muridnya) sebagai batu loncatan untuk mendorong karirnya, akhirnya menjadi finalis enam besar pada acara hit tersebut di tahun 2012.

4. Pink Talking Fish

Pink Talking Fish

Pink Talking Fish adalah Hybrid Tribute Fusion Act yang menggabungkan musik dari tiga band yang paling dicintai di dunia dan menampilkan suguhan khusus untuk penggemar musik.

Pink Floyd, Talking Heads dan Phish, semuanya lebih dari sekadar band. Mereka adalah Fenomena!

Karya mereka telah mengilhami orang-orang secara artistik dengan pertunjukan mereka yang menggugah pikiran, telah menyatukan orang-orang untuk membentuk komunitas khusus yang berfokus pada kecintaan pada band favorit mereka.

Meskipun gaya musik dari masing-masing musisi berbeda, Pink Talking Fish telah menemukan bahwa dengan menyatukan aliran-aliran musik yang sudah besar ini bisa menciptakan cerita yang luar biasa. Band ini memiliki banyak gaya, struktur komposisi yang unik, dan kesenangan murni Phish dalam menggabungkan ketiganya menjadi satu sehingga memberikan para pecinta musik sebuah pengalaman yang istimewa dan tidak terlupakan.

Pink Talking Fish memiliki Zack Burwick pada drum, Richard James pada keyboard, Eric Gould pada bass, dan Cal Kehoe pada gitar.

Tujuan mereka terhadap penggabungan ketiga jenis musik adalah untuk meningkatkan gairah orang-orang terhadap musik ini dengan menciptakan sesuatu yang segar dan menarik bagi para penggemar.